Selasa, 31 Juli 2012

Wings Air Membuka Rute Makassar-Poso-Makassar

Wings Air kembali memperluas layanannya diwilayah Timur Indonesia, rute terbaru yang akan dilayani adalah Makassar-Poso-Makassar. Pembukuan rute baru ini sebagai respon dari permintaan masyarakat dan Pemerintah Daerah Poso. Penerbangan perdana rute ini rencananya akan dimulai tanggal 11 Agustus 2012 menggunakan Pesawat Baru ATR 72-500 buatan Perancis. Dengan adanya penerbangan Wings Air tersebut akan memudahkan masyarakat yang akan melakukan perjalanan udara dari/ke Poso ke seluruh wilayah di Indonesia karena penerbangan tersebut terhubung (connecting) dengan penerbangan Lion Air di Makassar. Harapan kami dengan adanya pembukaan rute baru tersebut akan memajukan Pariwisata dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi di daerah Kabupaten Poso.

4 komentar:

  1. Mudah-mudahan cepat terlaksana dengan pelayanan yang baik ...., Kapan ke Gorontalo dan Manado ???
    Trima kasih

    JK /Poso

    BalasHapus
  2. Dengan masuknya Pesawat Propeller ATR 72 Seri 500 (PT.Wings Abadi Airlines)dari dan ke Bandar Udara Kasiguncu Poso yang berduet dengan MA-60 (PT.MNA(Persero) diharapkan untuk membuka keterisolasian daerah, mendukung pertumbuhan ekonomi, dan pengembangan wilayah serta mempererat hubungan antar daerah.Mudah-mudahan Poso segera dapat mengejar daerah2 lain yg sudah lebih maju.

    Joko S
    Dishubkominfo Poso

    BalasHapus
  3. dgn masuknya wings mudah2an fasilitas penunjang di bandara segera di tingkatkan untuk kenyamanan dan keamanan penerbangan

    BalasHapus
  4. semoga harga tiket makin kompetitif dan sisi darat dan udara, bandara kasiguncu makin ditingkatkan

    P. Morotai , Poso

    BalasHapus