Jumat, 04 Desember 2009

Wings Layani Manado-Naha

Selasa, Wings Layani Manado-Naha

Thursday, 03 December 2009 09:40

Harga Tiket 350 Ribu

MANADO— Penerbangan perdana pesawat Wings Air, milik maskapai PT Lion Air dari Bandara Sam Ratulangi, Manado-Bandara Naha, Sangihe tinggal menunggu waktu. Berdasarkan rencana dari Lion Air, Wings Air akan terbang perdana dari Sam Ratulangi menuju Naha Selasa (8/12) pagi. District Manager Lion Air Manado Irwan mengatakan, Wings Air menggunakan pesawat jenis Dash 8, dengan kapasitas seat sebanyak 54. “Semua persiapan termasuk kru pesawat untuk jalur baru penerbangan ini telah dimantapkan,” ujar Irwan, kepada Manado Post kemarin.
Untuk selanjutnya, Wings Air akan mengadakan flight jalur Manado-Sangihe seminggu 4 kali , yakni Hari Selasa, Kamis, Sabtu dan Minggu. Dari Bandara Sam Ratulangi Manado menuju Naha, dimulai pukul 07.00 Wita. “Selain persiapan pesawat, penerbangan Lion Air ini akan surplus bagi penumpang,’’ujarnya.
Sedangkan untuk harga tiket pesawat, menurut Irwan, sekitar 350 ribu sampai 475 ribu rupiah.
Untuk penumpang yang memiliki tiket dan ingin menempuh perjalanan Manado-Naha, bisa menggunakan jasa penerbangan Lion Air ini.’’Karena kami sudah bekerjasama dengan pihak travel agent di Manado,” tegas Irwan. (sky/ham)

1 komentar: